Autobiografi saya

Diposting oleh Fajar-Anugerah smanda on 14.1.11

saya di lahirkan di bandar lampung,06 april 1995 saya merupakan anak dari pasangan dari bapak Marsus dan Siti Khadijah saya memulai kehidupan saya di sekitar daerah penengahan bandar lampung,pada umur 6 bulan saya pindah ke daerah Kedamaian,Bandar Lampung.sampai hari ini saya masih tinggal di sana.

saya memulai pendidikan saya di TK Sandi Putra TELKOM di daerah Tanjung Agung sampai saya berumur 5 tahun lalu saya bersekolah di SDN 2 kedamaian selama 6 tahun saya bersekolah di sana sampai saya lulus selama masa ini saya merasa senang karena sekolah saya letaknya dekat dengan sekolah ,setelah saya lulus saya melanjutkan lagi bersekolah di SMPN 2 Bandar Lampung. di sana saya bersekolah di sana selama 3 tahun dan akhirnya saya lulus dengan nilai yang baik.

setelah saya bersekolah di sana saya masuk ke SMAN 2 Bandar Lampung  dan akhiurnya saya di terima di kelas x rsbi 1

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar